oleh

Tim Gugus Tugas covid Jeneponto massif bergerak

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Sosialisasi penggunaan masker dan cuci tangan di masa pandemik covid 19 terus digalakkan tim gugus tugas covid 19 jeneponto Kamis 9 Juli 2020 pukul 19.30 malam, tim gugus tugas covid melakukan patroli dan sosialisasi protap covid 19 di 6 tempat warung kopi di bilangan kota bontosunggu jeneponto.

Tim Gugus Tugas covid Jeneponto massif bergerakHadir dalam tim yakni camat binamu Emil Ilyas, kabag Humas Jeneponto yang juga Jubir tim gugus Mustaufiq, Wakapolsek Binamu Iptu H. Munir, Lurah Empoang kota Fajrin Adrian, dan sejumlah personil Tim TGC dinkes, Koramil, serta Satpol PP.

Mustaufiq Mengatakan bahwa langkah ini merupakan salah satu cara kita dalam mengedukasi masyarakat sesuai perintah bapak Bupati Jeneponto dalam rapat forkopimda yang di hadiri oleh Kapolres,Dandim 1425, dan Kajari beberapa waktu lalu ujar jubir covid 19 tersebut.

Ini telah berjalan dan terus kita galakkan, semoga dapat memberi penyadaran dan pemahaman kepada masyarakat, sehingga kita akan lebih cepat memutus penyebaran virus covid 19 di jeneponto yang sampai malam ini sudah mencapai 50 terkonfirmasi positif, 18 Sembuh, dan 3 Meninggal dunia, ucap Mustaufiq.

Tidak berhenti sampai disini, pemerintah daerah bekerjasama dengan para muballiq dan ulama untuk melakukan safari jumat di seluruh mesjid dengan tema utama adalah pencegahan dan pemutusan rantai virus covid 19 dengan pendekatan religus keagamaan, tutupnya.

Laporan: Uslom

Komentar

News Feed