oleh

Bripka Muh.Ishak inisiatif timbun lubang jalan di Cabbenge

Topikterkini.com-Soppeng:Jalan raya poros arah Cabbenge Kecamatan Lilirilau menuju arah Kota Watansoppeng yang merupakan jalanan Propinsi kondisinya sangat memperhatinkan.Jalan yang berlubang di beberapa titik banyak ditemui tentunya hal semacam ini sangat memperhatinkan bagi kita semua terkhusus bagi pengguna akses jalan raya tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media Topikterkini.com bahwa korban laka lantas akibat jalanan berlubang  sering sekali terjadi khususnya pada pengendara roda (2) dua atau sepeda motor yang mengakibatkan korban jatuh hingga dirawat di rumah sakit.

Melihat kondisi jalan yang berlubang tersebut di seputaran pos polisi Cabbenge Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng yang sudah rusak parah Bripka Muh.Ishak Danpos Lantas Lilirilau berinisiatif melakukan kerja bakti dengan masyarakat dan para tukang ojek binaannya melakukan penimbunan jalan yang berlubang dengan menggunakan alat yang seadaanya,Selasa 14/7/2020.

Hal ini dilakukan rasa kepedulian serta demi kenyamanan pengguna jalan raya serta mengantisipasi korban kecelakaan di wilayah hukum Polres Soppeng pada umumnya dan terkhusus pada wilayah hukum Polsek Lilirilau.Adapun material yang digunakan untuk menimbun jalanan yang berlubang tersebut adalah sumbangsi dari para sopir dump truck.ungkapnya.

Kita berharap semoga pemerintah dan instansi terkait peduli terhadap kondisi jalan raya poros Cabbenge menuju arah Kota Watansoppeng yang telah rusak dan berlubang kiranya segera diperbaiki sehingga tidak adalagi korban laka lantas berikutnya, ungkap salah satu warga yang enggan disebut namanya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed