oleh

Peduli kemanusiaan Kodim 1423 Soppeng salurkan bantuan bencana banjir di Luwu Utara

Topikterkini.Com-Masamba:Pasca Bencana banjir bandang yang menerjang Masamba Kabupaten Luwu Utara, berbagai bantuan mulai tersalur untuk para korban.
Termasuk diantaranya bantuan datang dari keluarga besar TNI AD Kodim 1423 Soppeng melalui program peduli bencana, berupa ratusan doz mie instan, air mineral, roti dan lainnya.
Bantuan dari personil yang dikomandoi Letkol Inf Richard M. Butar Butar disalurkan melalui posko kodim dan masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor di Masamba, Sabtu(18/2020).
Dandim 1423 Soppeng kepada media ini menyampaikan, dia bersama keluarga besar Forkopimda Soppeng terpanggil untuk ikut serta membantu para korban bencana banjir dan tanah longsor di Masamba Luwu Utara.
”Alhamdulillah meskipun masih dalam kondisi hujan namun tak menyurutkan semangat kami bersama personil salurkan bantuan melalui posko Kodim dan masyarakat yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor di Pos Induk Desa Radda, Desa Kappuna, Kelurahan Bone Kecamatan Masamba dan Kelurahan Kappuna,” Sebut Letkol Inf.Richard M Butar Butar sambil berharap, bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban para korban banjir bandang di Luwu Utara.

Komentar

News Feed