oleh

Peduli Korban Banjir Bandang, Masyarakat Desa Bontomanai Salurkan Bantuan ke Masamba

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBAPemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama Karang Taruna Bontomanai, dan Pemerintah Desa Bontomanai serta beberapa komunitas di Kabupaten Bulukumba menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa sembako dan keperluan lainnya kepada korban terdampak banjir bandang di Masamba, Luwu Utara, Kamis (23/7).

Ikut dalam penyaluran bantuan ke Masamba, Pengurus Karang Taruna Bontomanai yang juga perwakilan dari komunitas Kerenisme Bulukumba, Andri CS menjelaskan jika penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh Masyarakat Desa Bontomanai.

Ia tergerak hatinya untuk turut membantu meringankan beban saudara- saudara di Masamba.Luwu Utara yang sedang tertimpa bencana banjir bandang.

BACA JUGA: Telantarkan Istri dan Anaknya demi wanita lain, Pelaut di Bulukumba Dilaporkan Istrinya

Dirinya berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bernilai Ibadah dan kondisi di Luwu Utara dapat segera pulih kembali.

Kata Andri Setelah mendapat kabar untuk dilaksanakan pengumpulan donasi, ketua PKK Yusrianti Tampe memerintahkan pengurus Karang Tatuna Bontomanai untuk segera menghubungi
dan berkoordinasi dengan pemerintah Desa Bontomanai,”tuturnya.

Kepala Desa Bontomanai merespon Lukman Saleh merespon positif dan mengajak seluruh elemen masyarakat harus mengambil bagian,dan memberikan bantuan khususnya  masyarakat Desa Bontomanai,untuk ikut terlibat dan sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan kepada saudara kita yang ada di Masamba, Luwu Utara.

BACA JUGA: Terkait Dugaan Penyerobotan yang dilaporkan Evi Binti Rasyid, Penyidik Kembali Memanggil Terlapor dan Saksi

“Meskipun tidak seberapa, tetapi kami ingin menunjukkan sikap dan solidaritas bahwa Kabupaten Bulukumba, khususnya Desa Bontomanai akan selalu ada untuk sesama,” ujarnya.

Laporan: A. Resky Satrio
Editor: Andi Burhanuddin

Komentar

News Feed