oleh

Bahas Pengembangan Futsal, Ketua DPC GERINDRA Jeneponto ABS Kunjungi FAT

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO| Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto melakukan kunjungan ke salah satu sekolah futsal yakni Futsal Akademi Turatea (FAT) untuk Berbincang-Bincang terkait pengembangan FAT kedepan dan manajemen FAT meminta kepada Andi Baso Sugiarto selaku ketua DPC Gerindra untuk menjadi pembina disekolah tersebut.

Upaya untuk mengelola industri kepemudaan dan keolahragaan sangat membutuhkan perhatian penuh dari semua kalangan baik dari lingkup pemerintahan tak terkecuali partai politik
Sebagai bentuk menjalin sinergitas dan pengembangan bakat dan minat pemuda Jeneponto.

Untuk itu, setiap elemen, seperti kementerian terkait, masyarakat, dunia olahraga, organisasi kepemudaan, dan partai-partai politik, harus bersatu agar dunia olahraga dan kepemudaan kabupaten jeneponto bisa maju.

Hal itu dikatakan Andi Baso Sugiarto (Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto). “Beliau menginginkan ada sebuah wadah yang dapat menampung segala hal untuk menumbuhkan program strategis di bidang pemuda dan olahraga untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto “Berkomitmen akan terus berupaya untuk lebih memajukan industri kepemudaan dan keolahragaan” melalui Perwakilannya di DPRD Kabupaten Jeneponto.

Laporan : Muh. Yusuf Putra
Editor : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed