oleh

Tim Korbinmas Baharkam Polri Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas di Polres Takalar

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Tim dari Korbinmas Baharkam Polri dipimpin Kasubdit Bhabinkamtibmas Kombes Pol. Nasrun Fahmi, S.H., M.Si. menggelar pelatihan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas di Aula Mapolres Takalar di Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (28/07/2020).

Turut dalam Tim Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol. Hendi Handoko, M.M. Kabagopsnalev, AKBP R. Suryani Siahaan, S.TH. Kasilatpuan Subdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri.

Pelatihan peningkatan kemampuan dalam rangka optimalisasi kinerja Bhabinkamtibmas di pusatkan di Polres Takalar.

Kombes Pol. Nasrun Fahmi, S.H., M.Si. sebangai ketua tim menjelaskan bahwa, pelatihan ini sangat penting dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas, mengingat Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam memciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Pada pelatihan ini, Bhabinkamtibmas dibekali dengan berbagai kemampuan seperti, komunikasi efektif, deteksi dini, problem solving dan berbagai kemampuan lainnya untuk menunjang pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kombes Pol. Nasrun Fahmi.

Semoga dengan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas, segala permasalahan yang muncul dimasyarakat dapat teratasi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Ak)

Komentar

News Feed