oleh

Asri Akbar Ditunjuk Jadi Ketua Tim Seleksi Sekaligus Pelatih GASTA Takalar

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Bulan Oktober 2020 Liga 3 PSSI Sulawesi Selatan akan bergulir, berdasarkan surat Asosiasi PSSI Pusat bahwa beberapa agenda rutin tahunan PSSI provinsi sudah bisa di laksanakan mengingat kondisi sudah new normal, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan satgas covid 19 di masing-masing daerah dan tentunya ada izin keramaian yang di keluarkan pihak kepolisian.

Menindaklanjuti hal tersebut, Asosiasi PSSI Kab. Takalar langsung melaksanakan rapat kordinasi dengan Ketua GASTA Takalar, 04/08/2020 Warkop Poksa alung-alung lapangan makkatang Dg. Sibali, hadir Exco Askab PSSI Takalar Karnadi Tutu dan Syahrir Desta, rapat langsung di pimpin oleh Abdullah Hasan exco sekaligus sekretaris umum Asosiasi PSSI Takalar yang beberapa hari lalu di tetapkan menggantikan sekretaris umum yang lama Hasrul karena tidak aktif.

salah satu keputusan penting yang di ambil adalah menyepakati Asri Akbar mantan pemain PSM Makassar dan BORNEO FC Kalimantan yang sekarang memperkuat PS Jepara Liga 2 sebagai ketua tim seleksi sekaligus menjadi kepala pelatih GASTA Takalar untuk Liga 3 tahun 2020.

Jamaluddin Nombong Ketua GASTA Takalar saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.
“Benar, asri Akbar kami akan percayakan sebagai ketua tim seleksi sekaligus sebagai kepala pelatih pemain Gasta Takalar tahun ini, alhdulillah beliau siap.” tutupnya.

Ketua umum Asosiasi PSSI Takalar Hairil Anwar mengatakan bahwa, untuk tahun ini kita sedikit agak berbeda tahun sebelumnya bahwa pemain itu langsung ditunjuk oleh kepala pelatih yang di percayakan tanpa melalui seleksi pemain, meskipun waktu sangat mepet tapi insyaallah semoga akan siap segalanya tepat waktu, ungkapnya penuh harap.

kepastian liga 3 bergulir bulan Oktober 2020 tapi sampai sekarang belum jelas lokasi tuan rumah berlangsungnya kompetisi bergengsi ini.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed