oleh

Tiga Warga Toiba yang Dikabarkan Hilang Ditemukan Selamat

TOPIKTERKINI.COM – BANGGAI: Tiga warga Desa Toiba, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Sulteng,di kabarkan hilang di pegunungan Toiba pada sejak Rabu sore (5/8/2020) berhasil di temukan Kamis malam (6/8) sekitar pukul 22.30 Wita. ke tiga warga tersebut ditemukan dalam kondisi selamat.

Kapolsek Bualemo melalui Kanit Sabhara Polsek Bualemo Aipda Adil Fajar, mengatakan, ketiga warga yang di kabarkan hilang bernama Harsono (43), Udin Bunga (47) dan Dinggo (45).

“warga yang di kabarkan hilang telah di temukan di wilayah pati pati oleh tim pencari” kata Aipda Adil yang ikut dalam pencarian.

Tiga warga yang dikabarkan hilang itu adalah warga yang ikut pengecekan tapal batas antara Desa Toiba Kecamatan Bualemo dan Desa Siuna Kecamatan Pagimana. di hari Selasa pagi (4/7) sedikitnya 100 warga Desa Toiba bersama pemerintah desa melakukan pengecekan tapal batas.

Rombongan tersebut menginap semalam dihutan dan kembali pada Rabu sore (5/8).
Setibanya di Desa, kepala desa kembali mengecek warga yang ikut dalam rombongan tersebut. setelah di lakukan pengecekan tiga warga bernama Harsono (43), Udin BUnga (47) dan Dinggo (45) belum juga kembali.

Aipda Adil Fajar menyampaikan, Tim pencarian dibagi dalam tiga Tim. “Pencarian di bagi tiga tim rombongan dua tim lainya naik dari Desa Toiba, sedangkan tim kami naik dari Desa Siuna” kata Aipda Adil.

Camat Bualemo Irfan Milang via telephon mengatakan, laporan dari kepala desa telah di temukan. “sudah ditemukan rombongan rencananya turun di wilayah pati pati” ujarnya.

Liputan : Ahmad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed