oleh

Bupati Jeneponto Bersama TP.PKK, Ikuti Teleconference Dengan Kemendagri

TOPIKTERKINI.COM — JENEPONTO : Peran masyarakat dalam pemutusan penyebaran Covid-19 sangat dibutuhkan, hal tersebut dikatakan oleh Menteri Dalam Negeri ( Mendagri ) Tito Karnavian di tengah Rakor Daring bersama para Gubernur, Bupati, Walikota, dan ketua TP.PKK seluruh Indonesia, Senin 8 Agustus 2020.

Bupati Jeneponto H.Iksan Iksan Iskandar didampingi oleh Wakil Ketua TP.PKK Jeneponto Hj. Salmawati beserta kepala BPKAD Jeneponto A. Armawi Pakhi yang mengikuti Rakor Virtual Tersebut mengatakan bahwa bapak Presiden menginstruksikan melalui Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri ). Agar Tim Penggerak PKK di Kabupaten dan Kota, yang memiliki kader hingga ke pelosok desa. Terlibat aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, dalam hal pencegahan dan penyebaran covid 19.

Olehnya Pemerintah Daerah, berharap agar sinergitas seluruh lapisan masyarakat terus dibangun dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19, para kader PKK harus ada di garda terdepan bersama petugas medis, TNI, Polri, Ormas, dan peran jurnalis dalam memberitakan informasi juga edukasi kepada masyarakat tutup Iksan Iskandar Bupati dua periode tersebut.

Penulis : Muh. Yusuf Putra
Editor : Abd. Rahman

#TAG PEMDA JENEPONTO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed