oleh

Forkopimka Bersama Elemen Masyarakat Belitang Deklarasi Pilkada Damai 2020

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, Kapolsek Belitang bersama komponen masyarakat deklarasi Pilkada damai.

Deklarasi tersebut dilaksanakan oleh Forkopimka Belitang bersama Kades dan komponen masyarakat jelang Pilkada di Kabupaten Sekadau bulan Desember.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno dalam kesempatan itu mengajak seluruh komponen masyarakat untuk membantu mensukseskan pelaksanaan Pilkada agar berjalan kondusif.

“Selain jaga keamanan wilayah ada hal lain yg tidak kalah pentingnya yakni tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan melakukan upaya pencegahan Covid-19,” Ungkap Kapolsek Kepada Berita Kantor RMOLkalbar Selasa (11/8/20)

Pilkada tahun 2020 ini merupakan paling unik karena masyarakat diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan setiap tahapan kampanye sampai dengan hari pemilihan bulan Desember 2020.

“Pilih calon sesuai hati nurani tanpa adanya paksaan dari pihak manapun dan netralitas anggota TNI-Polri tetap dijaga dalam pelaksanaan Pilkada,” Pungkas Kapolsek. (Yah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed