oleh

Pemuda di Desa Sirom Ditemukan Gantung Diri

TOPIKTERKINI.COM – BANGGAI : Seorang pemuda di Desa Sirom, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, Sulteng, Kamis pagi (13/8/2020) sekitar pukul 05.30 Wita, ditemukan meninggal dengan kondisi tergantung didepan pintu kamar tidur korban.

Korban yang diketahui bernama Aris (25) dlpertama kali ditemukan oleh ibunya Marce Moroku. Saat itu Marce masuk ke kamar tidur korban, setelah pintu kamar terbuka Marce mendapai aris dalam kondisi tergantung.

” ibunya ketika menemukan korban langsung berteriak histeris meminta pertolongan ke tetangga, korban saat di evakuasi korban telah meninggal dunia” kata wakil sementara (Ws) Danramil 1308 – 06/Lamala, Pelda Heni Sanherib Thia.

Dari keterangan pihak keluarga, korban didiga mengalami keterbelakangan mental dan memiliki riwayat penyakit TBC. Selama ini korban tinggal serumah bersama ibunya.

“Korban memiliki riwayat penyakit TBC dan keterbelakangan mental, sejak kecil korban tinggal bersama Ibunya, sedangkan ayahnya telah meninggal dunia beberapa tahun lalu. dari keterangan keluarga selama ini korban tidak pernah ada masalah dengan masyarakat lingkungannya” ujar Pelda Sanherib.

Liputan: Ahmad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed