oleh

Dandim 1426/Takalar Ikut Meriahkan Funbike Lengkese Paraikatte

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Dandim 1426/Takalar Letkol CZI Catur Witanto, SIP.,M.Si.,M.Tr, (Han) bersama ratusan pencinta olahraga sepeda se kabupaten Takalar turut hadir dan ikut memeriahkan “Funbike Lengkese Paraikatte” yang dilaksanakan oleh Komunitas Peduli Dhuafa Takalar, di Pelataran pasar Lengkese Dusun Ujung Bassi Desa Lengkese Kec. Marbo Kab. Takalar, Kamis (20/8/2020).

Selain Dandim bersama ratusan peserta funbike, hadir pula H. Achmad Dg.t Se’re, S.Sos (Wakil Bupati Takalar), H. Indar Jaya (Anggota DPRD Takalar), Imran Bakri Dg Talli, S.Si (Ketua Komunitas peduli Dhuafa Takalar), Ipda Karsono, S. Sos (Kanit Binmas Polsek Marbo).

Wabup Takalar bersama Dandim 1426/Takalar saat melepas peserta “Funbike Lengkese Paraikatte”.

Ketua Komunitas peduli Dhuafa Takalar Imran Bakri Dg Talli, S.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia.

“Acara ini kita buat dalam rangka memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020, dan kami akan agendakan tiap HUT Proklamasi kemerdekaan dilaksanakan seperti hari ini,” kata imran.

“Komunitas kaum Dhuafa selalu bersenergi dengan pemerintah dalam rangka membantu dan menikatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Letkol CZI Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M. Tr, (Han) (Dandim 1426/Tkl) menegaskan bahwa, kegiatan Funbike ini tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Didalam suasana pandemik Covid 19 ini, saya mengajak para pengusaha kecil, mari kita bangkit melawan pandemik Covid 19, tingkatkan usaha untuk melawan Pandemik Covid 19,” ucap Dandim.

Sementara itu, H. Achmad Dg.t Se’re, S.Sos (Wakil Bupati Takalar) mengatakan, atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini karena masih dalam suasana memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan yang ke-75.

Adapun Reute yang akan dilewati, Star dari Pelataran Pasar Tradisional Lengkese menuju Desa Bontomanai – Buludoang – Desa Pangnyangkalang – Desa Bontoparang – Desa Pattoppakang – Desa Cikoang – Desa Topejawa- Desa Banggae – Pertigaan Tepo – Kel. Mangadu dan Finis di Pelataran Pasar Tradisional Lengkese.

Laporan: Humas Kodim 1426/Takalar
(Ak)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed