oleh

Tanggapan pengelolah koperasi tentang pemberitaan, Ismail : Kami hanya membantu orang Tua Murid

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR : Kaitan berita yang di ekspos media online Topikterkini.com kemarin yang berjudul : Hallo Pak Wali, Copot Kepsek SD Layang Dan Inpres Bertingkat Di Bontoala, pihak Pengelolah Koperasi Ismail SD Inpres Dan Layang kecamatan Bontoala Makassar memberikan tanggapan, dimana penjualan perlengkapan sekolah untu murid baru, sama sekali tak ada pemaksaan , justru kami membantu agar aman dari paparan Pandemi covid-19 karena yang banyak korban disebabkan bepergian di pusat perbelanjaan ” jadi ini yang perlu diluruskan” kata Ismail Pengelolah Koperasi.

Diungkapkan, setiap orang tua murid yang membeli diberikan surat pernyataan untuk ditanda tangani sebagai bukti bahwa atas kemauan sendiri dan Tak ada paksaan, jadi adanya berita yang berkesan dipaksa orang tua sangat keliru dan cenderung ada upaya ingin merusak nama SD Inpres dan Layang yang memang banyak perubahan di setahun terakhir ini.

Ismail kemudian memperlihatkan setumpuk berkas yang sudah ditanda tangani, dan meminta untuk di foto, lalu di ekspose ke pembaca, Ini bukti riil Pak.. tak dipaksa” kata Ismail dengan tenang.

Sejak bergabungnya SD Inpres dan Layang, jadi satu dalam Pengelolaan Administrasi perkembangan sangat mararhon, lapangan upacara dibagian tengah sekolah yang dulu becek jika musim hujan telah disulap oleh Kepsek dengan apik sehingga tanpak “plong” indah karena arealnya dipasangi teghel. jadi seharus rekan wartawan melihat kerja kepala sekolah bersama personilnya dalam pengembangan sekolah. tidak justru menaikkan berita yang tidak dikonfirmasi, ungkap Ismail menyesalkan.

Sementara kepsek yang dihubungi Via telpon,enggan berkomentar banyak, ” kami kerja tulus, kalau masih ada yang tidak ichlas menerimanya, ya itulah hidup.Kebijakan sejatinya untuk semua orang tapi kalau sudah banyak orang menerima nya, itu sudah cukup disebut kebijakan pimpinan yang exelent” ujarnya dari balik telpon.

( AH/Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed