oleh

KOMARSEL Dan Tim Makassar Maju Tamalate Nonton Bareng Deklarasi APPI-RAHMAN

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR : Deklarasi APPI-RAHMAN yang berlangsung di Hotel Aryaduta Kota Makassar hanya dihadiri 40 peserta dikarenakan situasi dan kondisi Covid-19. Namun, beberapa Tim dan Relawan melakukan Nonton Bareng (Nobar) secara Virtual di berbagai penjuru Kota Makassar, salah satunya Tim Pemenangan APPI-RAHMAN yang berada di Selatan Kota Makassar yakni Komando Makassar Selatan “KOMARSEL” dan Tim Makassar Maju Tamalate.

Nobar virtual channel YouTube APPI – Rahman berlangsung di Sekretariat Komarsel Jln. Kumala No. 82 – Kota Makassar. Dihadiri beberapa tokoh masyarakat yang berada di Selatan Kota Makassar yang terhimpun dalam Komunitas Komarsel dan Makassar Maju. Dan tetap melakukan protokol kesehatan tetap menjadi perhatihan sesuai dari arahan Tim Induk Pemenangan APPI-RAHMAN.

Robby A. Mannaungi yang lebih akrab disapa “Tata” selaku Ketua Komarsel sangat mengapresiasi pidato politik Bpk. Munafri Arifuddin terkait visi appakabaji khususnya program yg berbasis kebutuhan wilayah (kecamatan), serta dalam 100 hari kerja akan menjadikan Makassar yg saat ini masih zona merah covid19 menjadi zona hijau dan hal ini diamini oleh Ketua Makassar Maju Kec. Tamalate Chairil HS.

Ketua Makassar Maju Kec. Tamalate, Chairil HS mengatakan akan mengawal terus program-program APPI-RAHMAN salah satunya turun langsung ke permukiman warga melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid 19, terangnya.

Diakhir kegiatan tersebut, Tata mengingatkan kepada seluruh anggota Tim yang hadir agar tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang khususnya berada di Selatan Kota Makassar demi sebuah kemenangan APPI-RAHMAN.

Penulis : Rachim Kallo
Editur   : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed