oleh

Bupati Takalar Hadiri Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kelurahan Sombalabella

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Pemerintah Kelurahan Sombalabella Gelar Sosialisasi Pelatihan Pencegahan dan penanganan Covid-19 dilaksanakan di Aulakantor Kelurahan, Jum’at (28/08/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Takalar, Kadis Kesehatan selaku narasumber, Camat Pattalassang, Lurah, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Lingkungan, Tokoh Masyarakat, Ketua TP-PKK dan Kader Kelurahan, Perwakilan dari dinas BKKBN, beserta puluhan warga peserta pelatihan Pencegahan dan Penanganan Covid-19.

Lurah Sombalabella, Eko Saputra, S.Sos. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Takalar dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

Disampaikannya pula beberapa program yang sebelumnya telah dilaksanakan dalam penanganan pandemi Covid 19, diantaranya;
Pembagian masker dan cairan Hand Sanitizer kepada warga, Penyemprotan Disinfektan dan himbauan protokuler Kesehatan di wilayah Kelurahan Sombalabella.

“Hari ini kami pihak Kelurahan memberikan beberapa bantuan yakni, 5 (lima) buah tempat cuci tangan yang bisa dipergunakan di tiap tiap mesjid, pompa penyemprotan Disinfektan di tiap tiap lingkungan, cairan Hand Sanitizer beserta face shiled alat pelindung diri, untuk itu kami berkenan bapak Bupati dapat menyerahkan secara simbolis kepada warga di Kelurahan ini,” terang Eko Saputra.

Sementara itu, Bupati Takalar H. Syamsari dalam sambutannya setelah menyerahkan bantuan secara simbolis mengatakan, “Dalam pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 perlu melibatkan stakeholder atau semua pihak.

Bupati juga menghimbau agar selalu menjaga kesehatan dengan selalu menjaga Kebersihan baik di rumah maupun di lingkungan sekitar dan dan berharap semoga Pandemi ini cepat berlalu.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed