oleh

PAMIT KENAL KAPOLRES BUOL.

Topikterkini.Com.Buol – Polres Buol menggelar acara pamit kenal dari Kapolres sebelumnya AKBP Wawan sunarwirawan S.IP, MT kepada Penggantinya Kapolres Buol yang baru AKBP Dhieno Hendro Widodo S.IK Jumat,(28/8/2020).

Turut hadir Bupati Buol DR.Amirudin Rauf,Sp.oG,M.Si,Ketua DPRD Srikandi Batalipu,S.Sos,Kepala Kantor Departemen Agama Buol,Perwira Penghubung Kodim 1305/BT,Danramil Bokat, Sekretaris Daerah Drs.Syufrizal Yusuf,M.Si,pejabat di lingkungan Pemda,PJU Polres Buol dan pemuka masyarakat.

Acara pamit kenal yang di laksanakan di pendopo Mapolres tersebut di awali dengan pembacaan doa oleh imam mesjid Al Zikrillah polres buol.

Dalam sambutannya Kapolres lama Wawan sunarwirawan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak baik pemerintah daerah,DPRD,forkopimda teristimewa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buol yang telah memberikan dukungan penuh selama kurang lebih 10 bulan bertugas menakhodai jajaran polres buol.

“Semua capaian selama saya bertugas di bumi pogogul ini dalam rangka menjaga kantibmas dan meminimalisir angka kasus pelanggaran hukum yang berkurang hingga 40% adalah berkat doa dan dukungan rakyat buol serta sinergitas yang padu serasi dengan pemerintah daerah,DPRD,TNI dan instansi Vertikal.”Kata Wawan yang memangku jabatan baru sebagai Kapolres Donggala.

Kapolres Buol yang baru AKBP.Dhieno Hendro Widodo saat beri sambutan sekaligus perkenalan mengucapkan selamat kepada pendahulunya dan apa yang telah menjadi capaian oleh pendahulunya akan tetap di pertahankan.

“Insya Allah sin ergitas polri dengan TNI,Pemerintah,masyarakat dan stake holder lainnya akan tetap kami jalin dgn baik.” sebut Kapolres Buol AKBP Dhieno yang sebelumnya menjabat Danyon Mako Brimob kelapa dua ini.

Bupati Buol DR.H. Amirudin Rauf,Sp.oG,M.Si saat Pamit kenal Kapolres Buol mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama atas semua dedikasi dan pengabdiannya dalam rangka menciptakan dan memelihara kantibmas di Kabupaten Buol.

“Pak Wawan ini adalah sosok yang Egaliter dan dinamis,”Ucap Bupati.

Bupati Buol Amirudin juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Buol bumi berkah kepada Kapolres baru AKBP Dhieno Hendro Widodo,S.IK.

Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu S.Sos pada kesematan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada Kapolres yang lama atas dukungannya kepada DPRD Buol dalam mengawal masyarakat saat menyampaikan aspirasi dengan aman dan tertib sekaligus mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres baru AKBP Dhieno Hendro Widodo,S.IK.

Acara Pamit kenal yang menerapkan protokoler kesehatan ini diakhiri dengan pemberian cendra mata dari Bupati Buol,Ketua DPRD dan Bayangkari Polres Buol kepada AKBP Wawan Sunarwirawan.

Liputan : Husni Sese.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed