oleh

Bantuan UMKM, PB Hipermata Harap Penyaluran Tepat Sasaran

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Diketahui Pemerintah Pusat mulai menyalurkan bantuan bagi UMKM bagi usaha yang terkena dampak Covid-19. Hal ini guna membantu pemulihan kembali ekonomi UMKM di Indonesia.

Tidak semua usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dianggap terkena dampak sehingga pemerintah perlu jeli melihat hal ini. Penyaluran bantuan modal bagi UMKM di Kabupaten Takalar diharapkan bisa tepat sasaran.

Pengurus Besar Hipermata, Muh Risman Hasan sangat berharap banyak agar bantuan ini bisa terealisasi dengan baik dan sesuai mekanisme.

“Tentu ini harapan saya dan semua masyarakat, terkhusus kami semua di Pengurus Besar Hipermata agar manfaat ini bisa dirasakan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan tentunya tidak ada penyelewengan dari dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” Jelas Cimmang, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, Risman berharap semoga instansi di Takalar yang berwenang untuk melakukan verifikasi juga perlu memilah UMKM mana saja yang layak atau belum.

“Kami di Hipermata akan membantu memberikan Pengawasan, biarkan ini berjalan sebagaimana mestinya, semoga kedepan tidak terjadi sesuatu yang merugikan penerima manfaat dan sesuai dengan mekanisme yang ada,” Tegasnya.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed