oleh

Pengurus GBNN SULSEL Audance Dikediaman Raja Gowa

TOPIKTERKINI.COM – GOWA : Pengurus Gerakan Bela Negara Nasional ( GBNN ) Sulawesi  Selatan, Audiensi dikediaman Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang Batara gowa III yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD GBNN Sulsel Agus As, SH.MH didampingi Panglimanya Zulkarnain DT serta beberapa pengurus lainnya, Senin 31/8/2020.

Dalam kunjungan tersebut, Raja Gowa Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang didampingi sekretaris Lembaga adat kerajaan Gowa Andi Patarai Patta Lolo menerima penuh hangat dalam penuh kekeluargaan dan menyambut baik kedatangan Pengurus GBNN Sulsel.

”Saya Pribadi dan Sebagai Raja Gowa sangat berterima kasih atas kunjungan Pengurus GBNN SULEL dikediaman Saya, hal ini merupakan suatu penghormatan buat saya dan keluarga besar Lembaga Adat kerajaan Gowa.

Sementara itu, Ketua DPD GBNN Sulsel Agus As, Audiensi ini dilakukan untuk memperkenalkan GBNN sebagai salah satu organisasi bela negara di bawah kepemimpinannya yang siap bermitra dengan Lembaga Adat Kerajaan Gowa dalam hal ini Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III. Guna bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang baik dalam masyarakat.

“Kami dari Pengurus GBNN Sulsel sangat berterimah kasih kepada PYM Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang,” sudah berkenan menerima kami dengan baik dan penuh keakraban, Ujar Ketua GBNN SulSel Agus AS.

Penulis : Andi Arfan Idjo
Editor   : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed