oleh

Bedah Covid19, HMI Jeneponto Gelar Dialog Bersama Syafruddin Nurdin – Mulyadi Mustamu

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO –Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jeneponto menggelar dialog serta silaturahmi bersama tokoh Jeneponto di Bangkala dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dialog dan silaturahmi para tokoh tersebut mengangkat tema “Perspektif Para Tokoh, Membedah Covid-19, diikuti kurang lebih 150 orang peserta yang dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Jeneponto, Plt Ketua KPU, Ketua Komisi II DPRD.

Selain itu hadir beberapa legislator lainnya, para perwakilan lembaga, organisasi serta beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Reval menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam suksesi kegiatan dialog ini.

“Terima kasih kepada Aliansi Pemuda Bangkala (AMUBA) serta yang telah senantiasa mensupport dalam mensukseskan kegiatan dialog ini,” ujarnya, Selasa (1/9/2020).

Amrullah Serang selaku Ketua HMI Cabang Jeneponto mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan atas dasar dukungan beberapa pihak diantaranya tokoh pemuda, tokoh masyarakat maupun tokoh agama dengan tujuan menjaga silaturahmi para tokoh sekalipun dalam suasana pandemi covid-19.

“Dialog publik ini dilaksanakan karena melihat kondisi di tengah pandemi covid-19 telah memberikan dampak yang luar biasa terhadap struktur perekonomian. Yang pasti bahwa tidak ada maksud lain, selain membedah covid-19 dalam bingkai silaturahmi,” sebutnya.

Narasumber yang hadir Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Mulyadi Mustamu, Wakil Ketua DPRD Jeneponto dan Anggota DPRD lainnya.

Hadir pula, Ibnu Hadjar Yusuf, Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar, Ust Ahmad Safri yang dipandu oleh Asmin.

“Seluruh Narasumber pada kegiatan pelaksanaan ini bersepakat bahwa memang virus covid 19 itu ada dan harus mengedepankan anjuran dari pemerintah terkait dengan protokol kesehatan,” tutupnya.

Penulis : Muh. Yusuf Putra
Editor   : Abd Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed