oleh

Sukseskan Program Ketua TP PKK Takalar, Pemerintah Kelurahan Canrego Laksanakan Sosialisasi

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Sebagai upaya dalam menghadapi kebiasaan baru atau Normal baru atau bahkan yang lebih dikenal dengan istilah “New Normal” di tengah pandemi covid-19, Pemerintah Kelurahan Canrego melaksanakan sosialisasi dan pelatihan Kader Kesehatan di aula kantor kelurahan canrego, kec. Polsel Kab. Takalar, Selasa (1/8/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, kepala kelurahan Canrego Andi Jemma dan jajaran pemerintah kelurahan, Kepala Puskesmas Polsel Sapriadi, para peserta sosialisasi kader kesehatan dan kader PKK kel. Canrego.

Dalam sambutannya, Kepala Kelurahan Canrego Andi Jemma mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kader kesehatan dan kader PKK khususnya di kelurahan Canrego.

“Ini juga sebagai langkah dalam mendukung penuh dan mensukseskan program Ketua Tim Penggerak (TP) PKK kab. Takalar terkait pola hidup bersih dan juga masalah stunting dalam menghadapi New Normal,” ujar Andi Jemma.

Setelah dibuka secara resmi oleh kepala kelurahan canrego, acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kepala Puskesmas Polongbangkeng Selatan, Sapriadi selaku Narasumber dalam kegiatan tersebut.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed