oleh

Aron-Subandrio Pakai Motor Trail Mendaftar ke KPU Sekadau

TOPIKTERKINI.COM, SEKADAU KALBAR – Bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (5/9). Ini merupakan hari kedua proses pendaftaran bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020.

Usai melaksanakan proses pendaftaran, Aron dan Subandrio mengucapkan terima kasih kepada jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Sekadau yang telah melaksanakan proses verifikasi terhadap persyaratan pasangan ini.

“Puji Tuhan semuanya berjalan dengan baik dan tadi diterima. Kemungkinan hari Senin, kami akan melakukan tes kesehatan di provinsi,” ungkap Aron.

Paslon ini cukup menarik perhatian, lantaran memilih menggunakan motor trail saat mendaftar ke Kantor KPU Kabupaten Sekadau. Aron mengungkapkan, itu menjadi pesan politik kepada masyarakat bahwa kondisi infrastruktur, di beberapa tempat masih memprihatinkan.

“Seperti yang disampaikan salah satu keinginan kami untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, kita semua melihat bahwa infrastruktur di daerah kita memang masih memprihatinkan. Itu menjadi keluh kesah masyarakat kepada kami,” tutur Aron. (Heny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed