oleh

Pengurus baru GMKI Komisariat IKIP Gunungsitoli di kukuhkan

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Komisariat IKIP Gunungsitoli Cabang Gunungsitoli, masah bakti 2020-2021. resmi lantik pengurus komisariat STT dan STIE di Student centre GMKI, Jln. Patimura kota Gunungsitoli. Sabtu 05/09/2020

Dalam pelantikan dihadirin Bpc, dan undangan pengurus komisariat STT dan Stie Pembnas , Pelantikan pengurus komisariat di  kukuhkan oleh Sepriman Zai ketua Cabang GMKI Gunungsitoli,

Berikut yang menjadi Pengurus GMKI Komisariat IKIP Gunugsitoli, Cabang Gunugsitoli Masa Bakti 2020-2021.

Ketua (fijjay wan gea), Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Komunikasih (Dedy hendrayanto zalukhu), Wakil Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian (Krisman laia), Wakil Ketua Aksi dan Pelayanan (septu gesima Daeli).

Sekretaris (Kris damai lindung Zega), Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Kominihkasih (iklas Telaumbanua), Wakil Sekretaris Bidang Pendidikan kader dan Kerohanian (Alafa Cristhofer Zega), Wakil Sekretaris Bidang Aksi dan pelayanan (Dedi Putra Tafona’o).
Bendahara (Winnarni zalukhu).

Ketua Komisariat IKIP Gungsitoli, GMKI Cabang Gunungsitoli yang baru mengharapkan kekompakan dari Pengurus Komisariat yang baru.

” Kiranya dalam kepengurusan yang baru ini nantinya akan menjalin kekompakan dan juga mengharapkan dukungan dari Pengurus Komisariat IKIP Purnabakti”, ujar Finjjay selaku Penanggungjawab Komisariat yang baru.

Ketua Cabang GMKI Gunugsitoli , Sepriman zai, Pun berharap kepengurusan yang baru lebih baik dalam pengabdian ditiga medan layan yang berlandaskan Tri Panji GMKI.

” Selamat buat pengurus yang baru dilantik, Semoga kepengurusan yang baru tetap mengabdi dan meningkatkan militansi kader karena komisariat adalah wadah koordinasi kader di cabang”, ucap Ketua Cabang.

Dari pantau awak media kegiatan pelantikan pengurus komisariat berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed