oleh

Rupinus dan Aloysius, Petahana yang Didukung 8 Parpol Maju Kembali di Pilkada Sekadau

TOPIKTERKINI.COM, SEKADAU KALBAR – Bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Rupinus-Aloysius memastikan diri maju di Pilkada 2020. Diketahui keduanya merupakan incumbent atau petahana.

Majunya pasangan ini diusung oleh 8 partai politik (parpol). Partai pengusung tersebut, di antaranya PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PAN, Perindo, PPP, PSI dan Berkarya.

Pasangan Rupinus-Aloysius mendaftarkan diri ke KPU di hari pertama pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020.

Sebelum mendaftar ke KPU, terlebih dahulu dilaksanakan deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Rupinus-Aloysius, Jumat (4/9). Perwakilan pimpinan partai pengusung pun masing-masing menyampaikan orasi politiknya di hadapan para pendukung dan relawan Rupinus dan Aloysius.

Pada kesempatan itu, Rupinus dan Aloysius juga menyampaikan terima kasih terhadap dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada mereka.

“Kami sampaikan ribuan terima kasih kepada partai pendukung, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD Provinsi Kalbar dan Anggota DPR RI. Kepada kader partai pendukung, relawan dan masyarakat terima kasih sudah mendukung kami,” ujar Rupinus. (Heny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed