oleh

Warga Lingkungan 1 Tanjung Mulia Medan Deli laksanakan gotong royong perbaiki Pos Kamling

TOPIKTERKINI-MEDAN DELI-Demi terwujud nya sistem keamanan lingkungan , Warga yang bermukim di lingkungan 1 tanjung mulia kecamatan medan deli bergotong royong memperbaiki pos kamling yang dulu pernah Ada. Minggu 06/09/20

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan warga sehubungan dengan hasil rapat warga lingkungan 1 yang di laksanakan di mushalla Al Muhsinin yang terletak di dalam lingkungan (2/9)

Dalam rapat itu warga membahas soal maraknya tindakan pencurian dan di sepakati untuk kembali membentuk sitem keamanan lingkungan.

Kepala lingkungan yang saat ini di jabat oleh Ibu Darnis Susanti saat di mintai keterangan oleh pemburu berita Topik terkini.Com menjelaskan.

“Dengan di perbaiki nya pos kamling ini diharapkan dapat berkelanjutan dan dapat terus saya pantau” ucap kepling wanita itu

Ditanya soal sumber pendanaan oleh Awak Media kepala lingkungan mengatakan ” Pendanaan bersumber dari swadaya masyarakat dan dari saya sendiri” ucap Darnis Susanti.

Awak Media menegaskan prihal sumber pendanaan ” Apakah pendananaan tidak ada donatur pihak lain ”

Dengan mantap kepala lingkungan menjawab ” tidak ada”

Dinilai oleh warga pemerintah setempat melalui kepala lingkungan sudah menyahuti keluhan warga terkait sistem ke amanan lingkungan yang akhir akhir ini sangat meresahkan.

Terpantau oleh awak media, saat perbaikan pos kamling lingkungan 1 tiba² hujan pun turun begitu deras nya , terlihat kepala lingkungan ibu Darnis susanti tetap stay mendampingi warga yang berhenti sejenak menunggu hujan reda untuk lanjut bekerja.

Dengan di perbaiki kembali pos ronda siskamling di lingkungan 1 tanjung mulia semoga dapat menyahuti ke inginan warga lingkungan 1 yang setidaknya dapat meminimalisir terjadi nya kejahatan pencurian ucap warga (Syahrial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed