oleh

Bakal Paslon Bupati dan Wabup Sekadau, Aron-Subandrio Jalani Pemeriksaan Kesehatan Hari ke-2

TOPIKTERKINI.COM, SEKADAU KALBAR – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Soedarso Pontianak, Rabu (9/9). Setelah sehari sebelumnya, pasangan ini telah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Jiwa Sungai Bangkong.

Ini dilakukan sesuai Surat Rekomendasi KPU Kabupaten Sekadau mengenai tahapan pemeriksaan kesehatan Sedangkan, bapaslon Aron-Subandrio menjalankan proses pemeriksaan kesehatan pada hari terakhir.

Aron-Subandrio tiba di RSUD Soedarso Pontianak pukul 07.00 WIB dengan didampingi anggota Polres Sekadau, LO Bapaslon, Staf Sekretariat KPU serta Bawaslu Kabupaten Sekadau.

Aron mengungkapkan, dirinya bersama calon Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengikuti seluruh anjuran sebelum pemeriksaan. Menurut dia, pemeriksaan kesehatan jasmani tentu menjadi hal yang terpenting bagi seorang calon pemimpin. Sebab, kesehatan jasmani dan rohani tentu adalah modal utama bagi seorang pemimpin untuk menjalankan seluruh proses kepemimpinannya kedepan.

“Hari ini proses pemeriksaan kesehatan berlangsung dari pukul 07.00-12.00 WIB. Semuanya berjalan dengan lancar,” ungkapnya melalui pesan singkat.

Sementara itu, Subandrio mengatakan, pemeriksaan kesehatan hari ini meliputi secara keseluruhan kesehatan jasmani. “Puji Tuhan semua proses dari puasa sampai pelaksanaan pemeriksaan bisa kita lalui dengan baik,” ujarnya.

Keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan pihak yang mendukung seluruh proses tahapan pemeriksaan kesehatan selama 2 hari tersebut. Tidak lupa, pasangan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat Koalisi Sekadau Baru, tim relawan dan simpatisan yang telah memberikan dukungan.

“Berkenaan dengan seluruh proses Pilkada Sekadau 2020 ini, kami Pasangan Aron-Subandrio juga turut mengajak seluruh masyarakat mari kita untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” pesannya. (Heny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed