oleh

Tim kerja Pracoaching clinic SAKIP jeneponto sambangi Dinkes

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pelaksanaan kegiatan Coaching Clinic terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) oleh kemepan RB dan pemda Kabupaten jeneponto sepakan lagi akan dilaksanakan.

Tim kerja Pracoaching clinic SAKIP jeneponto sambangi DinkesTim kerja terus bekerja maksimal dan guna memastikan hal tersebut berjalan sesuai konsep di setiap OPD. Jumat 11 September 2020 giliran Dinas Kesehatan mendapat jadwal untuk di monitoring terkait kesiapannya.

Menurut Kabag Humas dan protokol jeneponto Mustaufiq bahwa tim kerja kali ini melakukan monitoring di dinas kesehatan diantaranya Asisten 3 setda jeneponto Haerul Gassing, kepala inspektorat Maskur, kepala BKPSDM H. Basir Bohari, Kadis Infokom Manrancai Sally, Kabag ORB Sitti Meriam, dan Kabag Umum dan Perlengkapan Irwan Abdullah.

Pada kesempatan tersebut para tim di terima oleh kepala Dinas Kesehatan Syusanti Mansur beserta seluruh pejabat lingkup Dinkes ungkap Mustaufiq.

Ditambahkannya bahwa hari ini merupakan kunjungan terakhir dan hasilnya akan di presentasikan di depan peserta Coaching Clinic SAKIP 18 September 2020 bertempat di hotel Claro Makassar, tutupnya.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed