oleh

Bersama Warganya, Kepala Desa Tanah Harapan Ambil bagian dalam Aksi Gerakan Bersih-Bersih Sedunia

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Aksi gerakan bersih-bersih sedunia nampaknya kepala Desa Tanah Harapan bersama dengan perangkatnya dan juga warganya ikut ambil bagian.

Bersama Warganya, Kepala Desa Tanah Harapan Ambil bagian dalam Aksi Gerakan Bersih-Bersih SeduniaKepala Desa Tanah Harapan Arifin Para mengatakan bahwa sudah merupakan keharusan untuk melawan virus dan juga bakteri, apalagi dimasa pandemi, Kita harus jaga keberdihan agar terhindar dari polusi dan bauh sampah.

Dirinya mengatakan bahwa percuma kita bagi-bagi masker dan menutup hidung kalau disekitar kita masih banyak sampah yang berserakan, kata Arifin Sabtu 12/9/2020

Acara bersih-bersih lingkungan tersebut merupakan gerakan dunia yang setiap tahunnya dilakukan dan akan diselenggarakan secara serentak di seluruh negara di dunia.

Bersama Warganya, Kepala Desa Tanah Harapan Ambil bagian dalam Aksi Gerakan Bersih-Bersih SeduniaSalah satu caranya adalah dengan turun langsung ketiga Dusun melakukan gerakan bersih-bersih sampah dan  plastik tujuannya adalah untuk terhindar dari penyakit aplagi musim corona. Dengan begitu diharapkan anak-anak dapat menjadi motor perubahan lingkungan hidup di masyarakat.

“Harapan kepala Desa Tanah Harapan menjadi langkah awal dalam pembangunan kesadaran dan perilaku bijak dalam pengelolaan sampah, khususnya sampah plastik dalam kehidupan sehari-hari,” tambah Arifin para.

A.Arsyad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed