oleh

Gabungan Anggota Koramil, Polsek dan Satpol PP Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Anggota Koramil 1426-07/Pattallassang dipimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf Hasan Basri bersama Anggota Polsek Pattallassang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Chamiseng dan Satpol PP melaksanakan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Senteral Takalar kepada para pedagang dan pengunjung pasar, Selasa (15/9/2020).

Adapun tatanan baru yang diterapkan kepada masyarakat pada umumnya dan khusus pengunjung maupun pedagang, agar memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkankan pemerintah dan selalu disampaikan oleh Danramil maupun Babinsa Kel. Kalabbirang serta dari Kepolisian.

Dalam himbauannya, Danramil menyampaikan agar pengunjung dan pedagang pasar tetap memakai masker, membiasakan cuci tangan sebelum masuk pasar yang telah disiapkan oleh pengelolah pasar Jonggoa, tetap menjaga jarak antara penjual dan pembeli.

“Himbauan ini kami lakukan untuk menjaga kesehatan kita bersama dan merupakan upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Takalar khususnya di Kec. Pattallassang,” tegas Danramil.

Laporan: Humas Kodim 1426/Takalar
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed