oleh

Pelepasan KKLP Mahasiswa STIE-STKIP Yapti Jeneponto Angkatan XXII

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Kuliah Kerja Lapang (KKLP) STIE SKTIP YAPTI Jeneponto di ikuti 293 Mahasiswa. KKLP Angkatan XXI di terima dan di lepas Bupati Jeneponto yang di wakili Asisten III, Dr. Khaerul Gassing, SH., MH., berlangsung di Kampus STIE – STKIP YAPTI Jeneponto, Selasa, (15/09/2020,) di Binamu, Jeneponto.

KKLP Angkatan XXII ini mengambil tema: Dengan Kuliah Kerja Lapang Plus Kita Tumbuh Kembangkan Sikap Kemampuan Profesional dalam Bidang Pendidikan dan Perekonomian.

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Polres Bone Tindak 113 PelanggarMahasiswa KKLP angkatan XXII ini disebar di 6 Kecamatan masing-masing Rumbia, Tarowang, Kelara, Turatea, Binamu dan Tamalatea, pada 29 desa/kelurahan.

Khaerul Gassing dalam pelepasan itu berpesan pada mahasiswa KKLP agar senantiasa menjaga protokol kesehatan, mampu menjadi corong dan contoh yang baik dalam hal pencegahan dan penanganan Covid 19 di tengah masyarakat desa.

Sementara Ketua Yayasan YAPTI Jeneponto, Maysir Yulanwar mengatakan dengan KKLP angkatan XXII, saya berharap mahasiswa tetap tampil sebagai diri yang mandiri. Tidak menyusahkan masyarakat desa, tapi justru memunculkan diri sebagai pembawa solusi.

“Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan…”, Ujar Maysir yang juga di kenal penyair berpesan di hadapan mahasiswanya.

Penulis: Rachim Kallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed