oleh

Haornas ke 37, Bupati Dan Forkopimda Bantaeng Ikuti Sepeda Santai

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng bersama Forkopimda ikut meriahkan Hari olahraga nasional (Haornas) dengan bersepeda santai. Haornas ke 37 yang dirangkaikan dengan World Clean up Day (WCD) yang digelar di Tribun Lapangan Pantai seruni, Sabtu 19/9/2020.

Dengan mengusung tema “Ayunkan langkahmu, bersihkan kotamu” Peringatan Haornas menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Faisal, S.Stp. adalah dengan berolahraga kita meningkatkan imunitas tubuh agar kita bisa lebih produktif, dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan, jelas Faisal.

Foto bersama Bupati, Wakil Bupati Forlopimda dan Panitia Haornas Aksi Cepat Tanggap (ACT ) di Tribum Lapangan Pantai Seruni, Sabtu 19 September 2020

Peringatan Haornas yang dimotori Dispora bekerjasama dengan dengan adek-adek dari Aksi cepat tanggap (ACT).

“Peringatan Haornas yang dirangkaikan hari bersih-bersih dunia tahun ini, kita dibantu adek-adek dari ACT” sebut Faisal. agendanya lanjutnya, yang pertama itu sepeda santai yang diikuti sebanyak 130 peserta, kemudian jalan santai terdaftar kurang lebih 120 peserta, dan juga terakhir senam senam SKJ kurang lebih juga sama 130 peserta, papar Faisal.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin yang ditemui usai kegiatan mengakui peringatan Haornas yang dirangkaikan hari bersih-bersih dunia meski sederhana karena masih dibatasi dengan Pandemi Covid-19.

“Peringatan Haornas yang dirangkaikan dengan hari bersih-bersih dunia kita peringati secara sederhana karena kita masih dibatasi dengan protokol kesehatan” sebut Bupati. dengan protokol kesehatan yang tertib, masyarakat bisa lebih produktif, tambahnya.

Selain itu masih kata Bupati, memakai masker, Cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, untuk aktivitas olahraga adalah aktivitas yang senantiasa di himbau kepada masyarakat untuk dilaksanakan demi meningkatkan imunitas tubuh, tutur Ilham.

Menurutnya, kebersihan lingkungan sesuatu yang harus senantiasa dijaga Karena semua itu menjadi satu kesatuan, kita menghadapi pandemi namun tetap hidup produktif dalam masa pandemi covid 19, pungkasnya.

Peringatan Haornas yang berlangsung sederhana ini, turut hadir Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan, Dandim 1410. Dan pimpinan OPD.
Laporan: Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed