oleh

Kontingen Dari Kabupaten Melawi Sudah Tiba Di Sekadau

TOPIKTERKINI.COM, SEKADAU KALBAR – Setelah melakukan perjalanan dengan kendaraan roda empat selama 2,5 jam, Kafilah Melawi yang sudah lama ditunggu-tunggu di perhelatan MTQ ke XXVIII Kalimantan Barat, tiba di Sekadau pada Sabtu (19/9) pukul 11:30 Wib.

Kedatangan Kafilah Melawi dipimpin Pj.Sekretaris Daerah Linda Purnama Melawi dengan jumlah kontingen 70 terdiri dari 39 kafilah-kafilah, akan mengikuti seluruh lomba di ajang MTQ ke XXVIII Kalimantan Barat.

” Tertundanya kedatangan kafilah Melawi diakibatkan adanya musibah banjir sejak tanggal 12/9, mengakibatkan seluruh akses jalan tertutup ” kata Linda Purnama .

Kabupaten Melawi sendiri dikatakannya, tanggal 16/9 sudah siap berangkat, namun karena banjir besar mengakibatkan keberangkatan ditunda. Dalam kesempatan tersebut dikatakan, Melawi sudah siap mengikuti perlombaan dengan persiapan yang ada” sesuai pesan Bupati supaya kafilah tetap semangat dan memberikan terbaik ” tutupnya.

Kehadiran Kafilah Melawi di MTQ ke XXVIII Kalimantan Barat ini diterima wakil Kepala Pengawal Khalifah Zulkifli, saat penyambutan disampaikan, kedatangan kabupaten Melawi merupakan yang sudah kita tunggu-tunggu, karena lengkaplah sudah peserta MTQ ke XXVIII 14 kabupaten kota, tutupnya. (Heny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed