oleh

Pedagang Baju MTQ, Keluhkan Sepi Pembeli

TOPIKTERKINI.COM, SEKADAU KALBAR – Meski penyelengaraan MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalbar tahun 2020 dalam situasi Covid-19, tidak menyurutkan minat Maladin (66) asal jawa tengah mengelar dagangannya diacara MTQ XXVIII di Sekadau.

Maladin datang ke Sekadau, bersama adik perempuannya. Dua kakak beradik tersebut datang ke sekadau mengunakan kapal laut dari Semarang menuju Pontianak dan selanjutnya menuju Sekadau mengunakan travel.

Tujuan Maladin dan adiknya datang kesekadau adalah untuk berjualan baju kaos bercirikan MTQ ke XXVIII.

Baju yang dijual sambung Maladin ada dua jenis yaitu kaos oblong dan baju berkerah dengan motip border. Untuk kaos oblong dibandrol dengan harga Rp.50.000/ helai dan baju berkerah dengan motip bordir di bandrol seharga Rp.75.000/ helai kata Maladin Minggu malam (21/9).

Maladin mengaku dalam kondisi seperti ini, dagangannya sepi pembeli bahkan sangat sepi. “Kita sudah datang dari jauh mas, kita pikir ada bazarnya, ternyata tidak ada.

Ya terpaksa kita buka lapak di luar area MTQ” kita tau ada kegiatan MTQ di Kabupaten Sekadau dari Internet mas ujar Maladin yang dibenarkan oleh adik perempuannya. (Heny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed