oleh

Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP, Laksanakan Operasi Yustisi di Pasar Senteral Takalar

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Operasi Yustisi yang telah berjalan di Kabupaten Takalar, semakin diperketat. Sinergisitas penegakan Pedisiplinan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh Polres Takalar, Kodim 1426/Takalar dan Pemda Takalar, yang bersinergi bersama TNI-Polri dan Satpol PP.

Pelaksanaan Operasi Yustisi ini terkait penegakan hukum protokol kesehatan, sesuai dengan Perda Takalar Nomor 25 Tahun 2020 tentang wajib masker yang digelar di Pasar Senteral Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (23/9/2020).

Kegiatan Operasi Yustisi dipimpin oleh Danramil Pattallassang Lettu Inf Hasan Basri dan Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng bersama Satpol PP.

Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.Ip., M.Si., M.Tr, (Han) melalui Danramil Lettu Inf Hasan Basri mengatakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan sasaran pemakaian masker tersebut akan terus dilaksanakan dengan bersinergi bersama Polri dan Satpol PP demi menekan penyebaran Covid-19.

“Petugas gabungan memasuki area pasar dan bila ada warga yang tidak menggunakan masker, kita berikan teguran lisan,” ujarnya”

Ia mengatakan pembagian masker kepada warga yang tidak memiliki masker, diberikan secara gratis dan diingatkan untuk tidak lalai lagi dalam penggunaan masker dimana saja berada.

“Dengan operasi ini, kami berharap agar semua pihak terkait dapat bekerjasama secara maksimal, dan sangat dianjurkan dalam pelaksanaannya yaitu bentuk imbauan dengan tetap tegas dan humanis, dan diharapkan masyarakat dapat memahami disiplin protokol kesehatan karena ini adalah kebutuhan kita semua,” harapnya.

Laporan: Humas Kodim 1426/Takalar
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed