oleh

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2019 Jeneponto Akan Dimulai Besok.

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 akhirnya seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS 2019 Kabupaten Jeneponto akan digelar pada tanggal 29-30 September 2020.

Ditemui di hotel Arbor biz Makassar, Sekertaris BKPSDM Kabupaten Jeneponto, Taufik, SE.,MM. menuturkan jika peserta yang akan berkompetisi pada seleksi SKB CPNS 2019 memperebutkan 167 formasi. (Senin, 28/09/2020).
” Alhamdulillah tanggal 29 September 2020 kita sudah akan melaksanakan seleksi kompetensi bidang (SKB) untuk Kabupaten Jeneponto yang terdiri dari 92 formasi guru, 53 formasi kesehatan, 15 formasi teknis dan 3 untuk formasi disabilitas ” ungkapnya.

Lebih lanjut Taufik, SE menuturkan bahwa seleksi kali ini berlangsung sangat ketat, karena selain pemeriksaan check body untuk mengantisipasi kecurangan, untuk kali ini juga di tambah dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
“Jadi ditengah masa pandemi Covid-19 ini kita akan tetap melanjutkan agenda negara yang sempat tertunda dengan tentu selain melakukan check body untuk mencegah kecurangan kita juga akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dilokasi kegiatan, semua peserta wajib memakai masker dan dicek suhu tubuhnya sesuai regulasi yang berlaku, SKB ini akan dilangsungkan selama 2 hari mulai dari tanggal 29-30 September 2020, dan insya Allah malam ini kami akan melakukan rapat internal untuk memantapkan agenda esok hari” ungkapnya disela-sela menikmati kopi.

Sebelumnya diketahui berdasarkan pengumuman Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto No.800/268/BKPSDM tertera sebanyak 408 orang peserta yang akan berlaga pada seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS Kabupaten Jeneponto.(***) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed