oleh

Polsek Sekadau Hulu Gandeng Semua Pihak Wujudkan Pilkada Damai

TOPIKTERKINI.COM, SEKADAU KALBAR – Polsek Sekadau Hulu menggelar deklarasi pilkada damai, Jumat (2/10). Kegiatan ini dihadari Fokopimka Sekadau Hulu, penyelenggara pemilu tingkat kecamatan dan tokoh masyarakat setempat serta tim pemenangan kedua paslon Bupati dan Wabup Sekadau.

Kapolsek Sekadau Hulu, Ipda Sudarsono mengatakan, pentingnya menciptakan pilkada yang aman, damai dan kondusif. Untuk itu, kata dia, perlu sinergitas semua pihak dalam mewujudkannya.

“Tingkatkan sinergitas kita dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif. Jangan menyebarkan berita hoax, yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah setempat. Sudarsono mengingatkan, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Camat Sekadau Hulu Aloysius Ashari mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga, memberikan informasi dan berkoordinasi. Sehingga, tahapan pilkada ini sukses diselenggarakan.

“Tidak menyebarkan berita hoax, manfaatkan medsos dengan bijak. Untuk para kades, jaga netralitas, monitor segala perangkat desa, laksanakan tugas seperti biasa, lakukan pelayanan dengan baik kepada warga,” pesannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed