oleh

Sama – Sama Bawa Alat Bukti, Mediasi Kedua Belah Pihak telah disepakati Didepan unsur pemerintah desa Balumbungang

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pertemuan mediasi oleh kedua belah pihak berlangsung aman dan tertib dan keduanya telah sepakat didepan unsur pemerintah setempat.

Sama - Sama Bawa Alat Bukti, Mediasi Kedua Belah Pihak telah disepakati Didepan unsur pemerintah desa BalumbungangKedua belah pihak masing-masing membawah alat bukti dihadapan pemerintah setempat surat keterangan kepemilikan kebun yang dibuat oleh sekertaris Desa Balumbung, yang beralamat di Dusun Sunggumanai Desa Balumbungan, Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Propinsi Sulawesi Selatan.

Sama - Sama Bawa Alat Bukti, Mediasi Kedua Belah Pihak telah disepakati Didepan unsur pemerintah desa BalumbungangMenurut Basri Bin Mangnga bahwa, tanah yang terletak di Dusun Sunggumanai Desa Balumbungan Kecamatan Bontoramba benar adalah pemilik kebun yang sah berdasarkan surat keterangan kepemilikan kebun yang dibuat oleh sekertaris Desa Balumbungan.

Berdasarkan surat keterangan kepemilikan Kebun Nomor : 575/DBL/X11/2019 yang dibuat oleh Sarifuddin Dg.Katti selaku sekertaris Desa Balumbungan yang telah disaksikan oleh beberapa saksi Yupa,dan Kawan-kawanya.

Pertemuan berlangsung pada pukul 10.00 Wita dipimpin langsung kepala Desa Balumbungan Baharuddin, Kemudian turut hadir Aipda Jusmin selaku Bhabinkamtibmas,bersama Serda Ahmad selaku Bhabinsa Desa Balumbungan Kecamatan Bontoramba, Kebupaten Jeneponto dan beberapa perangkat dan staf Desa Balumbungan.

Rapat pertemuan mediasi antara kedua belah pihak berjalan dengan lancar dan damai, kedua belah pihak sudah sepakat untuk melakukan pengukuran ulang diluar dari tanah yang telah jual kepada Pamma Bin Manga suami dari Ani istri Almarhum.

Kepala Desa balumbungang Baharuddin berharap setelah dilakukan pengukuran ulang kedua belah pihak diminta untuk tetap saling bersilaturahmi dan kembali seperti biasa.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed