oleh

Pengurus Komisariat STIE Melaksanakan Pleno I

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia atau disingkat GMKI Komisariat STIE PEMBNAS Cabang Gunungsitoli masah bakti 2020-2021. Melaksanakan Pleno I pada hari Selasa (20-10-2020) di Student centre, Jln. Patimura, Acara diawali dan di tutup Ibadah, Upacara Nasional dan Organisasi yang dipimpin oleh Pengurus Komisariat.

Dalam Pelaksaan Pleno I GMKI Pengurus Komisariat STIE PEMBNAS dihadirin 7 orang pengurus Komisariat, Karena memenuhi korum maka sidang dimulai.

Sidang Pleno I Dipimpin oleh Ketua Komisariat dan Sekretaris Komisariat(feberlius & yutema )

” Dalam pelaksanaan pleno I ini saya sebagai ketua komisariat sangat berterimah kasih kepada teman-teman telah hadir dan kepada BPC atas waktu pendampingannya, tambahnya atas terlaksanya pleno I saya berharap semoga segala program yang telah diputuskan supaya kita laksanakan, karna ini sudah menjadi tugas kita yang kita emban dan kita pertanggung jawabkan kepada Sang Kepala Gerakan, Ucap Feberlius lahagu.

Dalam arahan dan Bimbingan oleh Ketua Cabang yang di Wakili oleh Sekretaris Komunihkasih ” atas terlaksananya pleno I komisariat STIE PEMBNAS kami BPC sangat berterimahkasih, semoga program-program dapat segera melaksanakan dan jangan pernah berhenti diskusih dan membangun Kominihkasih dan arahan dari BPC CABANG GUNUNGSITOLI.ucapnya Beriman harefa

Dari pantauan awak media kegiatan pelakasanaan Pleno I pada hari Selasa di Skretariat GMKI berjalan dengan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed