oleh

Persiapan verifikasi dan penilaian untuk tahun 2021, Hamsiah iKsan Optimis Raih predikat wistara

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Ketua Forum Kabupaten Sehat Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan Kamis 5 November 2020 di depan Para Stakeholder kabupaten sehat memberikan arahan dalam rangka persiapan verifikasi dan penilaian untuk tahun 2021.

Hamsiah iksan mengatakan bahwa Forum Kabupaten/Kota sehat adalah wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya dan berpatisipasi turut menentukan arah, prioritas, perencanaan pembangunan wilayahnya yang mengintegrasikan berbagai aspek sehingga dapat mewujudkan wilayah yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni didalamnya ada instansi pendamping seperti Dinas kesehatan, Bappeda, dinas pendidikan, pariwisata, lingkungan hidup, para camat, lurah, desa dan para kader dilapangan ungkapnya.

Lanjut Hamsiah Iksan bahwa kabupaten jeneponto telah memperoleh penghargaan “SWASTI SABA” dari Presiden Republik Indonesia diantaranya Penghargaan PADAPA, Penghargaan WIWERDA,
Penghargaan WISTARA yang di peroleh 2 kali berturut turut dan tahun depan kita optimis akan kembali meraih bakti swasti saba wistara kembali Pungkas sosok wanita energik dan juga ketua TP.PKK Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed