oleh

Serbu-Serbu APPI RAHMAN Di Kecamatan Tamalate

TOPIKTERKINI.COM, MAKASSAR — Di masa pandemic Covid-19 tetap mengedepankan protokoler kesehatan dalam melakukan aktifitas di khalayak ramai. Seperti halnya, kegiatan dari empat kontestan Pemilihan Walikota Makassar yang akan berlangsung bulan Desember 2020 mendatang. Satu di antaranya Munafri Arifuddin – Abd. Rahman Bando (Appi – Rahman) dengan Nomor urut 2. Salah satu kegiatan yang telah berlangsung, Sabtu (07/11/2020)., serbu-serbu di Kecamatan Tamalate, bersama karyawan Bosowa (Makassar Maju) dan Relawan Komando Makassar Selatan (Komarsel).

Kegiatan di Kec. Tamalate mengambil star di Posko Komarsel di Jalan Kumala 82, di koordinir Hasbullah Hafid, chaeril HS dan Mutia Nurafni Diapati bersama 128 orang karyawan Bosowa yang berdomisili di 11 Kelurahan se Kec. Tamalate pun 20 orang dari Komarsel untuk secara serentak turun ke kelurahan.

Hasbullah Hafid (Devisi Penjaringan/Penggalangan Komarsel mengatakan ke awak media, Komarsel beregerak di 3 Kecamatan yaitu Mamajang, Mariso dan Tamalate. Namun hari ini focus di Kec. Tamalate untuk menyasar di 11 Kelurahan bersama Makassar Maju.

“Tujuan kegiatan ini untuk memperkenalkan program Appi – Rahman terutama di pasar-pasar dan perumahan yang belum pernah disentuh dari relawan lain. Termasuk kami door to door untuk pemasangan atribut bagi masyarakat yang bersedia dan jatuhkan pilihan dukungan ke kami,” ujar Bullah.

Sementara Chairil HS Korcam Tamalate Makassar Maju yang juga Devisi Perlengkapan Komarsel mengatakan, kami telah menyiapkan dan membagikan APK, masker, hand sanitizer, benner, brosur, sticker dan kartu nama. Selain itu lanjut Chairil Program-program Appi – Rahman sangat efektif di lapangan seperti bantuan UKM, bebas PBB.

“Dengan turunnya karyawan bosowa di 11 keluarahan diharapkan membawa replika Appi Rahman untuk membawa program-program kandidat nomor 2, agar bisa menaikkan elektabilitas kandidat kita,” sambung Chairil.

Dari pihak HRD Bosowa Group pun turut membantu dan ikutserta ke lapangan untuk memantau perkembangan kegiatan dari karyawan-karyawan Bosowa yang berdomisili di masing-masing kelurahan. Hal ini disampaikan HRD Bosowa, Mutia Nurafni Diapati.

“Dari kami HRD hanya memfasilitasi karyawan bosowa yang turut membantu mensosialisasikan Appi Rahman di masing-masing wilayah tempat tinggalnya agar bisa berkonstrubusi untuk memenangkan Appi Rahman. Disamping membagikan informasi dan mengelola data dari karyawan-karyawan di lapangan,” pungkas Mutia.

Laporan : Rachim Kallo
Editor   : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed