oleh

Esport Gamexeon Gelar Tournament Online Dan Berharap Pemda Jeneponto Lebih Memperhatikan Cabor Esport

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO-Esport Gamexeon menggelar tournament game online dalam rangka peringatan Anniversary yang 3 Th. Final Tournament game online ini mengambil lokasi di Balla Kopi. (Senin, 09/11/2020).

Ilham Iriansyah salah seorang panitia menceritakan dalam tournament ini ada 2 divisi yang dipertandingkan yakni Free Fire dan Mobile Legends.
“Pada kesempatan kali ini ada dua divisi yang kami pertandingankan yakni Free Fire dan Mobile Legends, sebanyak 42 tim yang terlibat dalam tournament Free Fire dan 24 tim dalam divisi Mobile Legends, pesertanya berasal dari beberapa kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan” Ungkap Ilham sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Ilham Iriansyah berharap agar kegiatan seperti ini bisa diinisiasi oleh pemerintah daerah agar bakat-bakat potensial di daerah dapat tereksplorasi.
“Pada pertandingan ini kami di sponsori oleh Balla Kopi, Dunia Game dan Telkomsel, Tapi sebenarnya Kami dari teman-teman elektronik sport sangat berharap pada Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto untuk lebih mempertahankan Esport ini, sebab Esport ini juga merupakan salah satu cabang olahraga yang sudah dipertandingkan pada tataran internasional, pemda sebaiknya menginisiasi tournament seperti ini untuk mencari bakat-bakat di daerah yang kedepannya dapat mengharumkan nama kabupaten tercinta” Tegas Ketua Esport Gamexeon ini.(***) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed