oleh

Bupati Jeneponto membuka Kegiatan Pengkaderan HMI

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menghadiri dan sekaligus membuka kegiatan pengkaderan Himpunan Mahasiswa Islam(HMI), yang diselenggarakan di Sekretariat HMI Cabang Jeneponto, Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang Kecaman Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, 18/11/2020.

Iksan Iskandar, yang juga adalah Ketua Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD-KAHMI) dalam sambutannya menyampaikan bahwa para peserta pengkaderan HMI ini, adalah merupakan orang-orang pilihan yang tidak mudah patah semangat.
“Saya berharap, agar peserta yang mengikuti pengkaderan ini, dapat menjadi kader yang bermanfaat bagi umat dan bangsa, dan selanjutnya menjadi aktivis HMI yang tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal sepele yang dapat dibenturkan dengan organisasi lain”, katanya.

Sementara Ketua HMI Cabang Kabupaten Jeneponto, Amrullah Serang memberikan ucapan terima kasih kepada Bupati karena sudah membuka kegiatan pengkaderan ini.
Amrullah Serang berharap, kepada semua peserta yang berjumlah
20 orang itu, agar dapat membangkitkan jiwa perjuangan dalam dirinya di HMI yang dikenal dengan warga Hijau Hitamnya.
“Semoga para calon kader dapat mengikuti seluruh rangkaian proses pengkaderan dengan baik, agar kedepannya kita dapat bersama-sama menjaga nama baik HMI”, harapnya.

Laporan: Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed