oleh

Laporan Masyarakat Ononamolo I Lot tak digubris, Diduga Camat Gusel Sekongkol dgn Kades

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-  Laporan Masyarakat yang di sampaikan tanggal 2 November 2020 kepada Camat Gunungsitoli selatan kandas tanpa digubris diduga ada Persengkongkolan. Rabu 25/11/2020.

Hal ini diduga kuat adanya persengkongkolan antara Camat Gunungsitoli selatan dengan Kepala desa Ononamolo I Lot yang membuat laporan masyarakat kandas tanpa digubris.

Dari pantau awak media sekitar pukul 10:00 Wib beberapa masyarakat Desa Ononamolo I Lot sambangi kantor Camat Gunungsitoli Selatan (24/11) yang terletak dijalan Pelud Binaka Km  11,5 Didesa Ononamolo I Lot, meminta kejelasan terkait laporan mereka selama ini,

” Kami menduga camat dan kepala desa Ononamolo l lot Sekongkol untuk menutupi persoalan ini sehinga sampai saat tidak digubris”, Tuturnya Salah satu warga ononamolo I lot yang berinisial AZ kepada wartawan usai meningalkan kantor Camat Gunungsitoli Selatan itu.

Sementara ditempat yang terpisah Yafet Krismatinus Buulolo, SSTP, MAP Sebagai Camat Gunungsitoli Selatan saat dikonfirmasi mengenai persoalan ini menyampaikan,

” Menyangkut tudingan pembatasan warga pada pelaksanaan musyawarah di desa Ononamolo l lot, bahwa itu tidak benar adanya, dan langkah yang ditempuh pihak kecamatan masih sebatas wacana untuk monitoring dan tidak berani mengambil sebuah tindakan diluar batas kewenangan, Ucap Camat Gusel yang terkesan membela diri terkait tuntutan warga terhadap dirinya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak Desa Ononamolo I Lot belum memberikan pernyataan secara resmi namun awak media akan berusaha menghubungi yang bersangkuta terkait persoalan ini.
(E85).

Komentar

News Feed