oleh

13 Hari Jelang Pilgub Sulteng 2020, Kabag Ops Polres Buol Beri Arahan

Topikterkini.com.Buol – Menjadi bagian penting dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Tinombala 2020, sejumlah personel Polres Buol telah dipersiapkan untuk melakukan pengamanan menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 yang tinggal 13 (Tiga Belas) hari lagi di Kabupaten Buol.

Dalam persiapan pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Tengah tersebut personil polres buol telah di ploting di beberapa titik obyek vital seperti KPU, Bawaslu, Gudang Logistik dan yang akan mengamankan TPS pada tanggal 9 Desember 2020 nantinya. Ucap Kabag Ops Jos.

Sama seperti yang dilaksanakan pada Kamis 26 November 2020, apel pagi yang dipimpin Kabag Ops AKP Jos CH. Lawani, S.H dan dihadiri Para PA dan personel Polres Buol yang akan melakukan pengamanan.

Pada apel tersebut seluruh personel diingatkan agar dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab, serta tetap menjaga netralitas Polri, karena pelaksanaan Pemilu Serentak 2020 dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tinggal, ucap Kabag Ops.

Dalam menjalankan tugas, Kabag Ops juga mengingatkan agar personel selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Jos CH. Lawani, S.H., mengimbau dan mengajak masyarakat yang masih enggan menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker untuk bersama-sama peduli terhadap Kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan menerapkan protokol kesehatan (Protkes),” pungkas AKP Jos CH. Lawani.

Laporan : Firman Taid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed