oleh

Delapan Pegawai Terpapar COVID-19, Pelayanan di Pengadilan Negeri Watampone Dihentikan Sementara

TOPIKTERKINI.COM – BONE | Pengadilan Negeri Watampone menghentikan semua aktivitasnya setelah delapan pegawai salah satunya adalah ketua Pengadilan Negeri Watampone terkonfirmasi Covid 19.

Humas Pengadilan Negeri Watampone I Dewa gede Budhy Dharma Asmara SH, MH. Di konfirmasi Jum’at 27/11/2020 , mengatakan bahwa guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 pihak pengadilan menghentikan seluruh aktivitas terhitung 27/11/2020 sampai dengan 04/12/2020 dan hari ini delapan pegawai Pengadilan Negeri Watampone yang terpapar Covid 19 di berangkat ke Makassar sebagai duta Covid 19.

I Dewa mengatakan kami sudah melakukan tes Swab ke seluruh staf dan hakim di pengadilan dan hasilnya delapan orang terkonfirmasi Covid 19, penyemprotan dan pembersihan sudah kami lakukan dan kami lock down selama sepekan ini dan kami mendapatkan info terakhir kondisi ketua pengadilan negeri sudah berangsur baik tutup I Dewa gede Budhy Dharma Asmara.

Sementara itu jubir Satgas Covid 19 dr.Yusuf mengapresiasi langkah Pengadilan Negeri Watampone yang bergerak cepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan menghentikan semua aktivitasnya di Pengadilan Negeri Watampone.

Laporan: Ani Hammer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed