oleh

Sasar Pengguna Jalan, Satuan Sabhara Polres Takalar Ingatkan Prokes

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Satuan Sabhara Polres Takalar sasar pengguna jalan mengingatkan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Jl. Poros Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (09/12/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit Obvit Satuan Sabhara Polres Takalar Ipda Syuryadi Syamal, S.Psi.

Penegakan Prokes dilakukan dengan cara patroli dialogis menyasar pengguna jalan yang melintas di Jalan tersebu.

Kanit Obvit Ipda Syuryadi Syamal saat memimpin patroli, menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dirangkaikan dengan penegakan Prokes kepada masyarakat.

“Patroli sudah rutin kita laksanakan, karena pandemi belum berakhir jadi pateoli kita rangkaikan dengan penegakan Prokes,” ujar Syuryadi.

Penegakan Prokes dilaksanakan dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kita laksanakan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan menghimbau selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas,” terang Ipda Syuryadi Syamal.

Kita juga berharap peran aktif masyarakat untuk turut mengingatkan dalam pencegahan Covid-19 sehingga kita semua dapat terhindar dari virus ini.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed