oleh

Berkat Dana Desa, Infrastruktur Desa Samataring Maju

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Berkat anggaran dana desa ( DD ) dan alokasi dana desa ( ADD ) yg di berikan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Sehingga pembangunan di Desa Samataring semakin maju.

H. Subardi Selaku kepala Desa Samataring, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Pusat karena telah menggelontorkan dana desa (DD) untuk pembangunan desa. Senin, 14/12/2020.

“Dengan adanya anggaran Dana Desa (DD). Kami dapat meningkatkan pembangunan baik dari segi infrastruktur, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat dapat terlaksana dengan baik”. Ucap Kepala Desa kepada awak media online Topikterkini.com.

“Adapun program anggaran tahun 2020, satu unit sumur bor di Dusun Samataring, satu unit rabat beton, 1 unit gapura desa (batas desa) dan empat puluh tiga (43) unit MCK yang terbagi di lima dusun yang berada di desa Samataring ini”. Tutur H. Subardi.

“Di Dusun Samataring ada dua puluh delapan unit Mck, Dusun Jambua tiga unit Mck, Dusun Bungung Carammeng empat unit Mck, Dusun Baji Minasa empat unit Mck dan Dusun Pallantikang empat unit Mck, itu pembangunan fisik. Sedangkan bantuan langsung tunai (BLT), sebanyak 57 KK yang menerima. Tutup H. Subardi kepala Desa Samataring.

Laporan : Muh. Yusuf Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Terimakasih banyak untuk Kepala Desa yg sdh memanfaatkan anggaran Desa dengan sebaik-baiknya mudah²an menjadi ibadah dan Allah dapat membalasnya aamiin…

News Feed