oleh

DRAMA ‘ Musik Box ‘ Siap Pukau Penonton Dipenghujung Tahun

TOPIKTERKINI.COM, MAKASSAR — Luar biasa. Begitu kata hati saya, saat terdengar berita LAPAKKSS tengah mempersiapkan pertunjukkan akhir tahun 2020, berjudul Musik Box.

Pentas ini akan dilaksanakan di Cafe Red Cornel jln Hertasning PK.14.00.

Lembaga yang konsentrasi dibidang Seni dan Kebudayaan, di ketuai salah satu Anggota DPD RI, Dr.H.Ajeip Padindang.

Ajeip yang juga dikenal seorang pekerja seni ditengah kondisi vandemi ini telah banyak memberikan kontribusi dalam berbagai kegiatan kesenian, seperti peluncuran karya sejumlah penyair yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari jadi Sulsel belum lama ini.

Pemeran dari Cerita Musik Box ini, adalah sangat menakjubkan, karena bertemunya tiga pekerja seni yang berbeda, Gunawan Monoharto selaku teaterawan, Nurlina Syahrir sebagai Doktor seni tari dan Bahhwan Ciptoning Strata 2 dibidang musik.

Kolaborasi ketiga seniman ini diharapkan dapat memberikan angin segar ditengah keringnya kegiatan seni disebabkan covid 19.

” Nontonlah, Insyaallah selera anda ada pada kami bertiga” janji Gunawan Monoharto ketua Ikatan penerbit Sulsel.

Cerita ini merupakan kegelisahan yang dialami oleh para pekerja seni akibat hadirnya Corona yang tengah mewabah di sejumlah negara didunia.

Merasa terkekang dengan situasi. Merasa terbatas dalam gerakan dan merasa tidak optimal dalam mengexpose karya-karya inilah sepenggal sinopsis yang ingin disampaikan” Musik Box ” . Tuntasnya mari kita saksikan bersama .

Penulis : Ahmadi Haruna Wapimpred Topikterkini.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed