oleh

GEMPAR-PABHA Berharap Putra Daerah menjadi Ketua DPRD Pakpak Bharat 

TOPIKTERKINI-PAKPAK BHARAT-Mundur dan berhentinya Sonni Berutu dari jabatannya sebagai ketua DPRD Kab. Pakpak Bharat karena mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat yang dilaksanakan rabu 09 desember 2020 pekan lalu.

Sehingga Elson Angkat yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kab. Pakpak Bharat kini ditetapkan sebagai pelaksana tugas (Plt) ketua DPRD.

melihat kekosongan kedudukan ketua DPRD Kab. Pakpak Bharat Indra Maharaja selaku ketua Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat (GEMPAR-PABHA ) menegaskan dan berharap kepada partai pemenang agar mengusung putra daerah sebagai ketua DPRD yang sesuai dengan aturan.

“Memang banyak anggota legislatif yang memiliki kemampuan sebagi pemimpin, namun melihat kondisi Pakpak Bharat yang perlu pembenahan dan pembangunan dalam segala sektor sehingga putra daerah lebih jeli dan paham akan permasalahan yang ada di Pakpak Bharat dan putra daerah lebih mumpuni menjadi perpanjangan tangan dalam menyampaikan aspirasi masyarakat pakpak bharat” Ujar Indra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed