oleh

Pesan Dandim 1308/LB, Perwira dan Babinsa Harus Buat Jaring Sebanyak Mungkin

TOPIKTERKINI.Com, BANGGAI – Peringati  puncak HUT Infanteri ke-72 yang mengusung Tema “Profesional Kuat Bersama Rakyat” Kodim 1308/LB menggelar Doa bersama dan Tasyakuran bertempat di Aula Kodim 1308/LB, pada Sabtu (19-12-2020) pecan kemarin.

Dandim Letkol Inf Fanny Pantouw berpesan ke Perwira dan Bintara Pembina Desa (Babinsa), untuk membangun jaring sebanyak mungkin untuk menyerap informasi, serta membangun komunikasi baik dengan masyarakat guna menciptakan keamanan masyarakat.

Perwira Kodim 1308 Luwuk Banggai. FOTO: ISTIMEWA

“Saat ini kita melaksanakan PAM Natal dan Tahun Baru, dengan adanya kejadian di Kabupaten  Sigi kita semua harus waspada dan harus membuat jaring sebanyak mungkin untuk menyerap informasi, kita harus bisa mempengaruhi masyarakat untuk kebaikan kita bersama.  Kejadian sekecil apapun harus segera di selesaikan, jika hal tersebut tidak diselesaikan maka akan menjadi besar” tuturnya

kondisi di wilayah Territorial Kodim 1308/LB, pasca voting day Pilkada serentak di Kabupaten Banggai dan Kabupaten Banggi Laut berjalan aman dan lancar. Namun disisi lain ada kelompok yang belum puas dengan hasil Pilkada, untuk mencegah hal tersebut kita harus melakukan upaya pendekatan terhadap kelompok tersebut guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

BACA : Solid, TNI – Polri Bantu Warga Padamkan Si Jago Merah

Tasyukuran dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Fanny Pantouw S.sos, di hadiri oleh Kasdim Mayor Inf. Red Abner Patambo, Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 1308/LB  Ny. Arisanty  Pantouw, Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1308/LB, serta ibu-ibu pengurus Persit KCK Cab. XXII Kodim 1308/LB dan seluruh Anggota Kodim yang berjumlah 50 orang.

Dandim Fanny Pantouw dalam sambutanya menyampaikan, Peringatan HUT Infanteri ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang yang gugur dan rela berkorban demi mempertahakan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Diakhir sambutannya beliau juga berpesan untuk slalu bijak dalam mengunakan Medsos dan gunakanlah Medsos dalam hal segi kebaikan.

Liputan: Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed