oleh

Dukung Penanganan Covid 19, GP Ansor Serahkan Bantuan Obat-obatan ke Dinkes Takalar

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Takalar, terus bergerak mendukung upaya penanganan covid 19 di Kabupaten Takalar.

Hari ini, pengurus GP Ansor menyerahkan bantuan obat-obatan ke Dinas Kesehatan dan Puskesmas Pattallassang Takalar, di kantor Dinas Kesehatan (Dinkes), Selasa (19/2/2020).

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 GP Ansor Takalar Muhammad Asis menyerahkan secara simbolis bantuan obat-obatan ke Kepala Dinas Kesehatan Kab. Takalar, Selasa (19/01/2021).

Pimpinan Cabang GP Ansor Takalar diwakili Sekretaris Musafir, Wakil Sekretaris Maharuddin, Wakil Bendahara Eka Wahidin dan Ketua Gugus Covid 19 GP Ansor Takalar Muhammad Asis. Sementara dari Dinas kesehatan hadir Kepala Dinas dr Rahmawati, Kabid dr Ruslan, Kepala Puskesmas Pattallassang Hj Suriana, dan Kepala Puskesmas Polsel.

Menurut Sekretaris GP Ansor Musafir, penyerahan obat-obatan ini merupakan dukungan pihaknya kepada pihak Dinas Kesehatan untuk menghadapi pandemi covid 19.

Bantuan obat-obatan dari GP Ansor Takalar

Hal senada disampaikan ketua gugus penanganan covid 19 GP Ansor Takalar, Muhammad Asis. Ia menambahkan bahwa bantuan obat-obatan ini dimaksudkan agar masyarakat yang membutuhkan, bisa mendapatkan obat secara gratis.

“Kami tim gugus covid GP Ansor Takalar akan terus bergerak mendukung pemerintah dalam upaya penanganan covid 19, semoga bantuan obat ini bisa bermanfaat,” ungkap Muhammad Asis.

Adapun jenis obat yang diserahkan yaitu Lefos 500 mg, Metigen 8 mg, Dosivec 300 mg dan Paramex flu dan batuk, semuanya total 1523 box. Pihak Dinas kesehatan pun merasa bersyukur atas bantuan ini.

Sebelumnya, organisasi badan otonom Nahdlatul Ulama (NU) Takalar ini, dibawah kepemimpinan Yardi juga telah membagikan ribuan masker, vitamin C, handsanitizer dan Handsprayer ke belasan Pesantren dan masyarakat umum.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed